Kamis, 29 Januari 2009

ONLY ONE

dulu pas baru gw kenal sama dia,beuh lansung ada getaran2 gimana gitu?setelah itu ya gw usaha deh melakukan oendekatan ke dia.pendekatan dimulai dari MSN,dari situ ge kenal banyak tentang dia.yaaa walaupun ga semua sih.pas udah lama gw lakuka proses yaudah gw nekat aja.tapi berkat bantuan cendol juga teman gw yang rada freak hahaha(bukan maksud ndol).080808 hari yang indah sekaligus menyenangkan bagi gw.kenapa?yuaaaa karna di tanggal itu gw bisa ngerebut hati dia.gw bisa dapet dia.wah..surga dunia deh kata dinda.

2bulan gw jalanin tapi entah kenapa dia ngajakin putus.DAMN MAN.gw pengin nangis tapi gw cowo.yaudah gw sabar aja.setelah itu gw rada canggung sama dia.dia juga begitu.

Tapi berkat bantuan temen2 baik gw sekarang gw berteman baik lagi sama gw.Thx ya teman....

segitu dulu deh nanti diterusin ceritanya... daaaaaaaaa

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda